Sunday, June 23, 2013

Cara Booking Hotel di Agoda

Bagaimana cara aman boking hotel di Agoda? Pertanyaan ini akan kami jawab di sini. Kami akan memberikan tutorial step by step cara aman booking hotel di Agoda, di samping aman kami juga akan memberitahu cara booking sekaligus mendapatkan voucher diskon hotel. Diskon bisa anda dapatkan biasanya di akhir pekan atau pada hari Jumat. Biasanya anda akan mendapatkan diskon menginap di hotel sebesar 50%. Lumayan kan bisa menghemat pengeluaran anda.

Booking hotel online lewat Agoda sangat bermanfaat bagi anda. Di samping anda tidak susah payah harus keluar rumah, anda juga akan mendapatkan diskon pada hotel-hotel tertentu. Dijamin harga booking hotel lewat online jauh lebih murah daripada anda harus datang langsung ke tempat. Di samping murah, proses booking hotel juga sangat cepat dan langsung confirmed.

Sebelumnya anda bisa menggunakan form pencarian hotel yang ada di akhir artikel ini. Anda tentukan kota tujuan, tanggal menginap, dan juga berapa malam anda menginap, kemudian klik Search. Tapi sebelum anda klik tombol Search pastikan anda pahami dulu cara booking berikut ini. 

Setelah klik cari anda akan di bawa ke halaman di mana hotel akan ditampilkan. pilih hotel sesuai lokasi anda, misal anda ingin menginap di sekitar Dago, pilih Dago Bandung Indonesia.

Di sana akan ditampilkan semua hotel yang ada di Dago Bandung. Pilih sesuai dengan selera anda misal anda memilih hotel yang sedang memberikan diskon 50%. Atau anda juga bisa memilih hotel lain sesuai tujuan anda.
Tentukan jumlah kamar yang akan dipesan kemudian klik Book It!
Di halaman berikutnya, isikan data diri anda dengan lengkap beserta email yang valid
Pastikan juga total harga yang harus anda bayarkan yang tertera di samping kanan
Lanjut ke metode pembayaran, pilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan anda, apakah menggunakan kartu kredit, paypal, atau yang lainnya. Dan isikan data diri yang diminta, kemudian klik Pay & Book Now

Setelah proses pembayaran selesai makan dengan segera anda akan mendapatkan email yang berisi Kode Booking. Jika anda tidak mendapatkan email pastikan anda juga mengecek kotak spam email, siapa tahu email dari Agoda masuk ke kotak spam. Silahkan anda catat kode booking atau kalau mau enak bisa diprint email dari Agoda tersebut untuk kemudian digunakan pada saat akan check in hotel.
Agoda Memberikan LAYANAN MANDIRI AGODA di mana dengan layanan ini Anda dapat Mengatur atau melihat status pemesanan:
  • Mengganti tanggal jadwal booking Anda
  • Mengirim permintaan khusus
  • Meminta pengiriman Voucher Ulang
  • Mendapatkan Tanda terima Anda
  • Membatalkan pesanan/bookingan kamar Anda
Anda Bisa Mendapatkan Layanan Ini jika Anda Sudah mendaftar Sebagai Member Agoda Sebelumnya
Demikian tutorial step by step cara booking hotel di Agoda. Semoga bisa mempermudah anda saat anda ingin booking hotel online melalui Agoda.

Oke silahkan anda cari hotel yang akan anda tuju melalui kotak pencarian di bawah ini.

Ditulis Oleh : Sigit Tutorial // 10:37 AM
Kategori:

17 comments:

  1. Salam kenal
    mohon info kl booking hotel di singapura bawa 2 anak (10 dan 5 th)..booking di agodanya bgmn?
    Harga jd berbeda..

    ReplyDelete
  2. kalau cara masukin kode promo diskon gimana yah?

    ReplyDelete
  3. Kalo booking villa di puncak gmn cara ambil kunci villa nya sedangkan di kolom pemesanan tdk di jelaskan hrs bertemu dengan siapa

    ReplyDelete
  4. Kalo booking villa di puncak gmn cara ambil kunci villa nya sedangkan di kolom pemesanan tdk di jelaskan hrs bertemu dengan siapa

    ReplyDelete
  5. Kalo booking villa di puncak gmn cara ambil kunci villa nya sedangkan di kolom pemesanan tdk di jelaskan hrs bertemu dengan siapa

    ReplyDelete
  6. Bisa gak bayar booking pake transfer ATM? Mau cari Hotel Di Bandung ni....

    ReplyDelete
  7. nah itu bisa gak yah bayarnya pakai atm transfer saya mau bayar ni untuk booking hotel d yogja grand palace

    ReplyDelete
  8. Untuk pembayaran melalui visa itu tinggal cek in atau bayar di loby ?

    ReplyDelete
  9. kalo misalnya bayardengan kartu kredit atas nama yg berbeda dengan pemesan apa tidak masalah?

    ReplyDelete
  10. Klo misalnya tamu lupa kode booking atau yg lain shgga kode booking ya tdk ada.Dimana bisa dapat kan kode booking ya untuk memastikan tamu tesebut benar sudah memesan

    ReplyDelete
  11. Bantu jawab. Kalau lupa, bisa minta pengiriman ulang lewat aplikasi agoda. Nanti disitu ada kode booking anda.

    ReplyDelete
  12. Yang mau stay di lembongan, silahkan book Starfish Lembongan

    ReplyDelete
  13. Villa bagus, booking di Agoda: The Poh Jimbaran, River Sakti Resort Ubud, Puri Pandawa Resort (di Pantai Pandawa). Ada juga Atta Mesari Villas di Ubud dan Atta Kamaya Sanur. Good Hotel, Luxury Villa.

    ReplyDelete
  14. Saya boking di agoda.. Udah dtransfer td siang.. Tp smpai sekarang belum ada konfimasi kode boking ke email saya... Dan sudah beberapa kali email ke agoda customer service.. Tp tidak ada blasan kode boking.. Gimana cara nya?

    ReplyDelete
  15. Bisa gak bayar booking pake transfer ATM?

    ReplyDelete